Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film A Simple Favor (2018), Drama Kriminal dengan Plot Menarik

Simak sinopsis dan review film A Simple Favor di bawah ini!

- Apa jadinya jika Spongebob yang naif alhasil menyikapi perilaku Squidward dengan serius? Mungkin itu gambaran kecil untuk membayangkan keseruan A Simple Favor (2018). Dan berikut merupakan info film dan sinopsisnya:

Info Film

 Simak sinopsis dan review film A Simple Favor di bawah ini Review Film A Simple Favor (2018), Drama Kriminal dengan Plot Menarik
Review dan Sinopsis Film A Simple Favor (2019)

Judul: A Simple Favor
Tanggal rilis: 20 Oktober 2018 (Indonesia)
Sutradara: Paul Feig
Box office: 97,6 juta USD
Skenario: Jessica Sharzer
Cerita oleh: Darcey Bell

Sinopsis:

"Stephanie (Anna Kendrick) yakni seorang orangtua tunggal dan vlogger yang sedang mencari kebenaran perihal menghilangnya Emily (Blake Lively). Bersama suami Emily (Henry Golding) ia mencari temannya itu dengan banyak sekali cara.:

Review Film A Simple Favor


Bercerita dengan baik, terstruktur, dan mengakhirinya dengan twist yang saling menindih, menunggu pinfall dan kau akan merayakan keseruannya. Sebuah plot sederhana yang berhasil disulap menjadi luar biasa, khususnya di penggalan pengusutan eksklusif Stephanie.


Blake Lively masih menawan, dan Anna Kendrick tak kalah cantik untuk seorang perempuan berumur. Keduanya tampil dengan baik, khususnya Anna yang harus merubah ekspresi dan karakternya berulang kali.

Investigasi yang dilakukan Anna dalam diri Stephanie ialah cuilan terbaik yang sering menciptakan Kami gemes sendiri. Kamu tak mampu membenci karakternya lantaran memberikan banyak rasa ke kisah.

 Simak sinopsis dan review film A Simple Favor di bawah ini Review Film A Simple Favor (2018), Drama Kriminal dengan Plot Menarik
Baca Review A Simple Favor (2019) Bahasa Indonesia

Hubungan antara diam-diam Stephanie dengan masalah yang sedang dihadapinya juga saling mengisi meski tak terkoneksi.

Paul Feig (sutradara) dan Jessica Sharzer (penulis) akil menepis dugaan-dugaan Kami selama menonton. Mereka memakai lompatan waktu, lisan, sampai obrolan untuk mempermainkan perkiraan.

Bagaimana dongeng ini diakhiri juga memakai cara komedi lawas yang sukses bikin geleng-geleng kepala. Kamu tidak bisa tertawa, tetapi itu konyol. Dan risikonya kau sadar kalau film ini simply fun karena simple favor. *Apaansih

Kalau kamu suka film macam Searching (2018) yang tayang beberapa bulan yang lalu, kau wajib nonton A Simple Favor! Rasa hampir sama, cuma saja di sini bonusnya dua perempuan elok, bukan layar komputer canggih merek apel kegigit.


Demikian sedikit pembahasan review film A simple Favor dalam bahasa Indonesia. Berikan juga tanggapanmu untuk film ini di kolom komentar….