Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film The Call of the Wild (2020), Kisah Persahabatan Lintas Spesies

Yuk simak ulasan review film The Call of the Wild di bawah ini!

dramasubindo.my.id - Setelah sebelumnya me-review film Bloodshot, kali ini kami akan membicarakan film modern tahun 2020 yang lain yang berjudul The Call of the Wild.

Film ini disutradarai oleh Chris Sanders dan tayang pada 21 Februari 2020 kemudian di bioskop-bioskop dunia, tergolong Indonesia. The Call of the Wild sendiri dibuat dengan anggaran 109 juta USD dan berhasil menjangkau penghasilan Box Office sebanyak $ 80,7 juta.

 Yuk simak ulasan review film The Call of the Wild di bawah ini Review Film The Call of the Wild (2020), Kisah Persahabatan Lintas Spesies
Review dan Sinopsis Film The Call of the Wild

Film yang diproduseri oleh James Mangold dan Erwin Stoff mengisahkan wacana Buck, anjing berhati besar yang kehidupan rumah tangganya terbalik sewaktu ia tiba-tiba dicopot dari rumahnya di California dan dipindahkan ke belantara eksotis Alaska Yukon di tahun 1890-an.

Sebagai rookie terbaru di tim kereta luncur anjing pengantar surat, Buck mengalami petualangan seumur hidup ketika ia akhirnya menerima daerah sejatinya di dunia.

Nah, bagi kau yang ingin tau dengan kualitas film The Call of the Wild, yuk langsung saja disimak ulasan review film The Call of the Wild dalam bahasa Indonesia di bawah ini!

Jangan lupa juga membaca artikel 15 Film Barat Bertema Persahabatan Terbaik.


Review The Call of the Wild (2020)


Film The Call of the Wild, ibarat alam liar yang fenomenanya sukar diprediksi. Ini bukanlah dongeng persahabatan lintas spesies yang biasanya dilakukan oleh film bermateri sejenis.


Sanders menceritakan kembali suatu novel wacana pelepas-liaran binatang yang sudah terdomestikasi dengan nuansa jenaka dan hangat. Keseruan yang datang dari hal-hal tidak beradab membawaku pada perjalanan spiritual yang cukup menggugah perasaan.

 Yuk simak ulasan review film The Call of the Wild di bawah ini Review Film The Call of the Wild (2020), Kisah Persahabatan Lintas Spesies
Ulasan dan Review The Call of the Wild (2020) Bahasa Indonesia

Jika visualisasi ini tak banyak berseloroh dengan hal-hal yang mengusik akal, mungkin pesonanya tidak akan terlampau banyak hilang.

Buck, seekor ras campuran, mendapatkan kembali sifat hakikinya selaku anjing selama mengarungi kehidupan di negeri Utara.

Penggambaran seekor anjing jinak dengan segala habituasinya di tempat-tempat asing menjadi daya tarik tersendiri yang bisa menghalau rasa bosan.

Bagaimana Buck meliar dengan batas-batas-batasan jinak membuat kita menyaksikan kebijaksanaan yang kadang-kadang membuatku tafakur di sela-sela tawa.


Kelakar Buck memang mewarnai dongeng. Membuatku yakin film ini akan baik-baik saja jika John dihapus tanpa sepengetahuan kita yang awam.

Kegagalan Sanders dalam menjembatani 2 tokoh utama menjadi dilema lain yang lebih mengusik ketimbang CGI-nya.

Simbiosis mereka tidak tepat dalam membentuk ikatan, dan juga tidak mendapat banyak waktu di simpulan kisah.

Keduanya mirip berdiri masing-masing, di mana Buck sukses mempelajari alam sedangkan John cuma memenuhi saku dengan benda yang tidak pernah menjadi tujuannya.

 Yuk simak ulasan review film The Call of the Wild di bawah ini Review Film The Call of the Wild (2020), Kisah Persahabatan Lintas Spesies
Film The Call of the Wild Review bahasa indonesia

Semestinya tanah subur itu bisa menjadi media spiritualisasi John, sehingga ia berdamai dengan diri sendiri. Memberi emosi yang lebih intim, alasannya adalah eksistensi antagonis tidak besar lengan berkuasa besar pada plot maupun kedua tokoh utama.

Terlepas dari itu semua, The Call of the Wild masih bisa membangkitkan hati saya. Sifat-sifat alamiah yang digambarkan melalui interaksi sampai teknis animasi, nyatanya tak pernah gagal membuat sudut bibirku terangkat.

Begitu juga dengan sang legenda hidup, Harrison Ford. Tampil kokoh meski karakternya terlalu sederhana, dan bahkan banyak berperan dalam menolong Buck untuk terlihat ‘hidup’.

Tag: sinopsis film the call of the wild ialah film hollywood modern dan terbaik 2019 perihal persahabatan insan dengan binatang. Baca sinopsis dan review film The Call of the wild bahasa indonesia. Pemeran dan fakta di balik pengerjaan film.Review The Call of the Wild

Nah, itu dia sedikit ulasan film The Call of the Wild dalam bahasa Indonesia. Film ini masih tayang di bioskop-bioskop terdekat lo, sudahkan kau menontonnya?