Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Review Film Brightburn (2019), Sisi Gelap Manusia Super

Simak sinopsis dan ulasan film Brightburn di bawah ini!


dramasubindo.my.id - Menjual premis ‘Superman yang jahat’ memang menjadi daya pikat Brightburn yang sulit ditolak.

Mengetahui bocoran kecil itu saja sudah menciptakan asumsi saya berfantasi dengan liar. Jika mesti jujur, sejatinya film horor ini memiliki segudang peluangmempesona. Hanya saja pengemasannya tidak spesial dengan formula yang sudah biasa ditemui.

Simak sinopsis dan ulasan film Brightburn di bawah ini Review Film Brightburn (2019), Sisi Gelap Manusia Super
Review Film Brightburn (2019), Sisi Gelap Manusia Super

Sosok yang didongengkan ibarat Superman pun tak memanfaatkan kekuatannya dengan baik untuk meneror korban-korbannya.

Mark dan Brian tampakbimbang dalam menulis dongeng origin dari Smallville yang berdarah. Keduanya seperti takut mengeluarkan semua rancangan Brightburn atau alasannya mereka memang menyiapkan suatu sekuel sedari awal.


Apapun itu, film Brightburn tidak mengecewakan banyak menyimpan misteri dan lubang kisah di dalamnya. Yang paling menonjol yaitu landasan Brandon tidak bahagia manusia dengan latar belakangnya yang istimewa. Dia bocah berprestasi, tetapi kemudian berbalik menjadi liar layaknya kriminal yang mengidap kelainan jiwa.


Sebelum Brandon menyadari kekuatannya, ia sudah gagal membangun ikatan dan chemitry dengan Tori dan Kyle. Hal itu menciptakan saya merasa sukar untuk merasakan ketidak-relaan Tori dalam mendapatkan takdir seram sehabis melewati takdir kemandulannya.

Simak sinopsis dan ulasan film Brightburn di bawah ini Review Film Brightburn (2019), Sisi Gelap Manusia Super
Sinopsis dan Review Film Brightburn

Sulit merasakan perbedaan Brandon ketika masih merasa selaku manusia, dan sesudah menyadari ia alien.

Apalagi film Brightburn terlihat memilih untuk bermain aman dalam mendatangkan fantasi penggemar Superman. Seperti momen di mana Brandon ingin melakukan seks, atau menutupi momen sewaktu Brandon mempelajari insan dengan tubuh Erica.

Brightburn cuma menjadi horor super yang melalaikan sisi kehangatan dongeng meski sudah coba dibangun sejak permulaan.

Saya tidak bisa merasakan cinta dan benci dari Kyle kala menimbang untuk menarik pelatuk senapannya. Padahal faktor itu yang akan menjadi pembeda Brightburn dengan film bunuh-membunuh yang lain.


Demikian pembahasan sinopsis dan review film Brightburn dalam bahasa Indonesia. Apakah kamu sudah menonton film ini? Berikan review dan rating mu di kolom komentar…