Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan

Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun 2019!

dramasubindo.my.id - Dalam bertahun-tahun terakhir, sutradara pendatang gres yang berbakat mirip Robert Eggers, Ari Aster, Mike Flanagan, dan Jordan Peele memberi kita beberapa film horor menakjubkan yang lebih pintar dibandingkan dengan yang diharapkan semua orang dari genre ini.

Nah, dalam postingan ini, kami sudah menyusun top 10 film horor barat terbaik yang paling menyeramkan dan kami rekomendasikan untuk kau tonton. Film apa saja kira-kira? Simak selengkapnya sesudah tanda titik dua berikut ini:

Jangan lupa juga membaca 20 Film Terbaik Tahun 2019 dengan Rating Tinggi.


Rekomendasi Film Horor Hollywood Terbaik 2019


10. The Hole In The Ground


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
best horror movies 2019

The Hole In The Ground menjadi salah satu film horor tahun 2019 yang kami rekomendasikan untuk kamu tonton. Setelah meninggalkan suaminya, seorang ibu pindah ke daerah tinggal terpencil dekat hutan di pedesaan Irlandia dan menjajal mengawali kehidupan gres bareng putranya yang masih kecil, Chris.

Suatu malam, Chris menghilang ke hutan, dan ketika dia kembali dia mulai berperilaku makin asing. Segera, ibunya menghubungkan perilakunya yang tidak biasa dengan lubang pembuangan misterius di hutan.

Film horor Hollywood tahun 2019 ini mempunyai cuilan dari momen menyeramkan, beberapa sinematografi yang indah, soundtrack yang hebat dan performa yang cukup solid dari para pemerannya.

Namun, duduk perkara mondar-mandir dan kisah yang belum berkembang menggantinya bikin film ini mesti puas di peringkat 10. Namun, ini lebih baik dibandingkan dengan pada umumnya film horor yang dirilis pada 2019 dan Anda mesti menontonnya jika Anda seorang penggemar film genre horor.



9. Scary Stories To Tell In The Dark


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
daftar film horor menyeramkan tahun 2019

Film horor barat terbaik di tahun 2019 berikutnya yakni Scary Stories To Tell In The Dark.

Scary Stories To Tell In The Dark bukanlah film horor yang paling mengerikan, juga bukan yang paling menawan pada tahun 2019. Namun, ini bukan film horor yang ditujukan untuk penonton dewasa, alasannya yaitu tidak ada sumber materi, serangkaian buku dongeng horor pendek untuk belum dewasa yang ditulis oleh Alvin Schwartz.

Untuk suatu film untuk memperkenalkan penonton yang lebih muda ke genre, ini merupakan pilihan yang sempurna dan alternatif yang lebih baik dan lebih mengerikan dari film-film "Goosebumps" gres-gres ini.

Film ini berjalan pada Halloween 1968, di suatu kota kecil di Pennsylvania, di mana sekelompok sobat remaja mendapatkan suatu buku dongeng horor yang misterius sambil menjelajahi rumah berhantu lokal. Tentu saja, ada sesuatu yang salah dengan buku itu dan tak usang kemudian tokoh-tokoh itu menjadi protagonis dari kisah-kisah horor mereka sendiri.

Scary Stories To Tell In The Dark dibangun selaku serangkaian skema terhubung, masing-masing berkonsentrasi pada salah satu protagonis film dan memperkenalkan monster mengerikan gres yang harus dihadapi oleh karakter.


Sementara beberapa skema ini melakukan pekerjaan lebih baik ketimbang yang lain, ada dikala-dikala tegang yang cukup dan rancangan rakasa inventif untuk bikin film horor demam isu panas yang layak.

Seperti yang sudah kami katakan, untuk film yang ditujukan untuk penggemar horor yang lebih muda, Scary Stories To Tell In The Dark melakukan pekerjaan yang baik.


8. Crawl


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
film horor terbaik 2019

Film Crawl berkisah ihwal seorang siswa muda dan perenang profesional yang, bareng dengan ayahnya dan anjing mereka, terjebak di ruang bawah tanah yang dipenuhi buaya selama topan Kategori 5 di Florida.

Ketika film "Crawl" diumumkan, semua orang menganggapnya selaku film peristiwa di bawah persyaratan lain yang merobek "Jaws".

Film ini terlihat mirip satu lagi entri jelek dalam daftar film yang menampilkan buaya pembunuh / buaya / piranha atau pengganti hiu apa pun, tetapi yang mengejutkan semua orang ternyata “Penjelajahan” itu cukup manis, dengan Quentin Tarantino bahkan menamakannya salah satu film favoritnya. tahun 2019.

Tentu saja, "Crawl" jauh dari sebuah mahakarya atau apa pun yang inovatif, tetapi untuk film-B wacana orang-orang yang disantap oleh buaya selama topan Florida, ini sangat berhasil.

Aktingnya baik-baik saja, pemotretan mengagetkan kompeten, jumpscares baik dan tidak terlampau sarat , dan selama 87 menit itu cukup mendebarkan untuk bikin Anda tetap terhibur.


7. In Fabric


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
film genre horor terbaru dan terbaik 2019

Film horor In Fabric yang disutradarai oleh Peter Strickland ("Berberian Sound Studio", "The Duke Of Burgundy") yakni komedi horor yang terinspirasi Giallo ihwal gaun terkutuk dan konsekuensi buruk yang ditimbulkannya pada dua pemiliknya yang tidak mujur.

Ini yaitu entri lain yang sungguh bergaya, surealistik dan sungguh asli dalam katalog Strickland dan, walaupun itu terang bukan film untuk semua orang, kalau Anda menggemari Giallo atau Anda menikmati karya sutradara sebelumnya, Anda niscaya akan mendapatkan banyak hal yang digemari ihwal "In Fabric".

Alasan mengapa ini tidak lebih tinggi dalam daftar ini yaitu penggalan kedua film yang terasa mirip pengulangan agresi pertama yang jauh lebih menawan dan dengan demikian sedikit antiklimaks.

Sementara jam pertama "In Fabric" sungguh menarik dan membangun beberapa huruf menawan yang mesti kita perhatikan, Strickland memilih untuk membagi narasi menjadi dua cerita yang nyaris terpisah dan sebagian besar huruf dari babak pertama film menjadi nyaris tidak ada dalam yang kedua.


6. Doctor Sleep


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
film barat horor terbaik

Membuat sekuel untuk Stanely Kubrick "The Shining" sementara pada dikala yang sama berupaya untuk tetap setia pada visi Stephen King bukanlah tugas yang mudah bagi sutradara dan penulis Mike Flanagan, tetapi ia mengangkat tantangan dan hasilnya, sebagian besar , Bagus.

Doctor Sleep didasarkan pada novel Stephen King 2013 dengan nama yang serupa dan dibintangi Ewan McGregor selaku Danny Torrance yang kini sudah dewasa.


Sama mirip ayahnya, Danny (yang sekarang berjulukan Dan) berkembang menjadi seorang lelaki bermasalah, berjuang dengan alkoholisme dan tidak mempunyai apa pun yang mirip kehidupan yang mapan.

Mencoba membuat permulaan gres, ia menetapkan untuk pindah ke kota baru dan mendapatkan pekerjaan selaku rumah perawatan yang terorganisir, di mana ia menolong orang renta yang sekarat dan dijuluki Doctor Sleep.

Sejujurnya, kami jauh lebih tertarik pada paruh pertama film ini, yang diputar seperti drama perihal seorang pria yang mengalami depresi berat psikologis dan dipenuhi dengan adegan-adegan yang memberi kami pengetahuan wacana kehidupan Danny di saat ini.

Sementara aksi terakhir yakni serpihan di mana faktor horor dihidupkan dan "The Shining" rujukan meluap, itu juga merupakan penggalan dari film yang jatuh agak datar.

Tentu saja, menyaksikan Overlook Hotel yang diciptakan ulang sekali lagi di layar lebar itu hebat, tetapi pada risikonya, selesai yang mendebarkan dari "Doctor Sleep" ialah titik terlemah dari sekuel yang sebagian besar hebat.


5. Haunt


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
film horor hollywood terbaru dan terbaik

Rekomendasi film horor terbaik tahun 2019 peringkat kelima merupakan film Haunt. Disutradarai oleh penulis "A Quiet Place" dan dibuat oleh Eli Roth, "Haunt" dikontrol pada malam Halloween dan mengikuti sekelompok kawan dekat yang terjebak dalam atraksi "rumah berhantu ekstrem".

Apa yang dimulai sebagai perjalanan mengerikan yang tidak berbahaya ternyata menjadi sungguh serius dan keempat teman mendapatkan diri mereka berjuang untuk hidup mereka dalam film "Hell House LLC" ini berjumpa dengan film "Saw".

Film horor barat 2019 ini isutradarai dengan baik, tegang dan menghibur sepanjang jalan, dengan rancangan suara yang hebat dan penampilan yang manis dari para pemain drama yang hampir tidak diketahui ,

"Haunt" yakni salah satu kejutan paling besar dan film horor yang paling dianggap enteng pada tahun 2019. Jika Anda tergolong tipe orang yang menyukai wahana menyeramkan dikala pergi ke taman hiburan, jagoan bersahaja ini ialah film yang sempurna untuk ditonton.


4. Ready or Not


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
film hollywood comedy horror 2019

Film terbaru dalam daftar ini, Ready Or Not yaitu film komedi horor 2019 yang tidak diantisipasi siapa pun, tetapi ternyata menjadi salah satu kejutan paling menyenangkan tahun ini.

Disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett (keduanya menghasilkan antologi horor 2016 "Southbound"), "Ready or Not" berlangsung pada malam pernikahan Alex dan Grace Le Domas (Mark O'Brien dan Samara Weaving).

Tapi keluarga Le Domas yang eksentrik dan kaya mempunyai tradisi panjang yang terdiri dari bermain game setiap kali ada tambahan gres untuk keluarga mereka.


Pada mulanya, Grace yakin bahwa permainan itu hanya kesenangan yang tidak berbahaya, tetapi ternyata keluarga barunya serius ihwal hal itu dan apa yang dimulai selaku permainan petak umpet segera berubah menjadi usaha keras untuk bertahan hidup.

Para kritikus membandingkan film ini dengan "Get Out", tetapi tidak mirip film Jordan Peele, "Ready or Not" bukan hit. Ini sungguh disayangkan, alasannya “Ready or Not” itu menghibur, sangat lucu, berbelit-belit dan jauh lebih baik ketimbang yang sebaiknya.


3. Us


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
film horor paling seram 2019

Memasuki tiga besar, ada film horor paling menyeramkan di tahun 2019 yaitu film US. Tindak lanjut Jordan Peele untuk "Get Out" yang sukses yakni film horor lain dengan lapisan komentar sosial yang mendasarinya.

"Us" dibintangi Lupita Nyong'o dan Winston Duke selaku Adelaide dan Gabe Wilson, dua orang anyir tanah yang sedang berlibur dengan anak lelaki dan wanita mereka, tinggal di rumah danau mereka di Santa Cruz.

Pada suatu malam, hal gila terjadi: empat penyusup yang berpakaian merah muncul di akses rumah keluarga Wilsons dan, untuk bikin kondisi menjadi lebih menakutkan, mereka terlihat persis seperti mereka.

Bermain mirip model lebih lucu dari "Funny Games" , "Us" sekali lagi menandakan talenta Jordan Peele untuk menciptakan kisah asli.

Dia mengambil klise horor invasi rumah dan tiba dengan ide cemerlang: bagaimana jikalau penjahat merupakan alter-ego para korban?

Bagaimanapun, seperti kata pepatah, musuh terbesar kita yaitu diri kita sendiri. Twist cerdas dan beberapa kejutan lain di sepanjang jalan bikin "Kami" salah satu film horor paling inventif dan menghibur tahun ini.


2. Midsommar


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
film horor barat terbaik tahun 2019

Ari Aster mengagetkan kami dengan drama horor 2018 "Hereditary", suatu film yang menjadikannya selaku salah satu sutradara yang paling prospektif dan mendapat kebanggaan luas selaku mahakarya genre ini.

Datang dengan film kedua yang cocok dengan penguasaan debutnya yakni pekerjaan berat bagi Aster, tetapi film Midsommar menunjukan bahwa ia jauh dari sutradara film satu-hit-wonder dan menerima kebanggaan luas karena subjek yang ambisius dan hebat. keterampilan.

Terinspirasi oleh Robin Hardy "The Wicker Man" (1973) dan ritual Pagan antik dari pekan raya Musim Panas, film ini mengikuti sekelompok mahasiswa yang menghadiri pameran animo panas Swedia yang meningkat menjadi mimpi buruk.

Sejak awal, yang menampilkan salah satu karakter utama yang mengalami kejadian traumatis, "Midsommar" menimbulkan dirinya sebagai salah satu film paling meresahkan tahun ini dan untuk runtime yang tersisa cuma makin mengganggu.

Ini yakni film yang berkesan dan, meskipun kurang mensugesti dibandingkan dengan "Hereditary", itu dalam ruang lingkup yang lebih besar dan menunjukkan kecakapan lebih dari sutradara Ari Aster.


1. The Lighthouse


 Inilah daftar film horor barat terbaik yang rilis tahun  10 Film Horor Hollywood Terbaik Tahun 2019 yang Mungkin Kamu Lewatkan
film barat perihal penjaga mercusuar, angker abis

Dan, peringkat pertama film Horor Hollywood terbaik tahun 2019 pastinya ditempati oleh film The Lighthouse.

Disutradarai oleh Robert Eggers, yang film debutnya "The Witch" (2015) yakni kesuksesan kritis dan salah satu film horor terbaik tahun 2010-an, "The Lighthouse" berputar di sekeliling dua penjaga mercusuar dari tahun 1890-an (diperankan oleh Robert Pattinson dan William Dafoe ) yang tinggal sendirian di pulau terpencil.

Ketika sesudah angin puting-beliung mereka memperoleh diri mereka terjebak bareng di tengah-tengah antah berantah, dikelilingi oleh alkohol, hujan deras, burung camar melengking dan penampilan misterius, kedua pria itu perlahan-lahan mulai kehilangan kewarasan mereka.

Mengingatkan pada "The Shining", ini ialah film horor jenis slow-burn cabin. Alih-alih jumpscares dan gore yang terlalu dekat, "The Lighthouse" membangun atmosfir ketakutannya dengan soundtrack yang menjengkelkan, visual yang mengancam, mitos yang tidak bisa diuraikan, dan yang terakhir, dua performa ganas dari Pattinson dan Dafoe.

"The Lighthouse" juga merupakan salah satu film paling tampan tahun ini dan suatu ode ke bioskop tahun 1930-an.

Film ini direkam pada film 35mm hitam dan putih dalam faktor rasio Akademi yang hampir persegi dan nampaknya seperti difilmkan di permulaan-permulaan sinema oleh para pencetus mirip Fritz Lang dan G.W. Pabst.

Sinematografi yang unik dikombinasikan dengan pertunjukan pembangkit tenaga listrik dari dua lead dan aba-aba yang cerdas serta naskah halusinasi dari Eggers menempatkan "The Lighthouse" selaku film horor terbaik tahun 2019 dan salah satu pencapaian sinematografi paling besar dalam dekade terakhir.


Itulah 10 nasehat film horor terbaik tahun 2019 yang rilis di Hollywood. Dari sekian banyak film horor barat terbaru dan terbaik paling menyeramkan di atas, mana nih yang sudah kamu tonton?